Headline News

header-int

Camat Bayang mengikuti penilaian Kompetensi Camat tingkat Kabupaten Pesisir Selatan tahun 2019

Jumat, 28 Jun 2019, 10:27:29 WIB - 33 | RUKY FIANZA
Camat Bayang mengikuti penilaian Kompetensi Camat tingkat Kabupaten Pesisir Selatan tahun 2019

Camat Bayang mengikuti penilaian Kompetensi Camat tingkat Kabupaten Pesisir Selatan tahun 2019

Painan, Humas Kecamatan Bayang ,-   Dalam rangka meningkatkan dan evaluasi capaian kinerja Camat sebagai pelayanan masyarakat, dilaksanakan Penilaian Kompetensi Camat tingkat Kabupaten Pesisir Selatan pada hari Kamis, 27 Juni 2019 bertempat di Oyo Hotel Triza Painan.

Acara yang dibuka oleh Sekretaris Daerah  Kabupaten Pesisir Selatan Ir. Erizon, MT mewakili Bupati Pesisir Selatan menyampaikan agar para Camat yang mengikuti penilaian untuk dapat memberikan penampilan maksimal sesuai dengan strategi dan inovasi masing-masing di lapangan.

Pada tahun 2019 ini, penilaian kompetensi Camat diikuti oleh 10 (sepuluh) orang Camat dari total 15 (lima belas) orang Camat se-Kabupaten Pesisir Selatan. Camat Bayang Ilham Rachmadsyah Putra, SSTP sebagai salah satu peserta tampil memberikan ekspose dihapan para juri penilai yang berasal dari lintas kepala perangkat daerah maupun unsur tokoh masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Camat Bayang mengemukakan inovasi “SICABAY” yaitu Koordinasi Camat Bayang dalam rangka penyelenggaraan pemerintahan di Kecamatan Bayang.

Terbaik I dari penilaian kompetensi Camat tingkat Kabupaten Pesisir Selatan ini akan mewakili Kabupaten Pesisir Selatan pada ajang yang sama di tingkat Provinsi Sumatera Barat. ada


Video Terkait :

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Kecamatan Bayang Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah Informasi guna Terwujudnya Masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan Peduli Sehat, Mandiri, Berkualitas dan Berkeadilan
© 2019 Kecamatan Bayang. Follow Me : Facebook Youtube